Pages

Thursday, August 14, 2008

Promosi

Sejak awal bulan lalu sudah mulai santer terdengar tentang resign-nya, Topan, salah satu Creative Assistance di kantorku.sejak saat itu pula aku ditawari untuk menduduki posisinya. Sebenarnya dunia tulis menulis dan reportase bukanlah hal yang baru buatku. Di kantorku sebelumnya aku juga akrab dengan dunia tulis-menulis dan reportase. Tapi memang, waktu itu posisiku lebih di belakang layar. Buatku ini adalah sebuah tantangan.

Mungkin aku ditawari promosi karena bos melihat ada sesuatu yang lebih di diriku (selain gigiku tentunya hehehe). Mungkin juga pertimbangan lain. Inilah yang membuat aku sedikit terbebani. Secara aku masih tergolong orang baru, aku masih 1 tahun lebih 2 bulan di sini. Bahkan ada orang yang bekerja lebih lama dari aku dan nggak tahu sedikitpun soal promosi ini. Aku jadi agak sungkan walaupun sebenarnya nggak beralasan juga kesungkananku itu. Karena lama-lama orang yang kusungkani itu menjengkelkan juga. Mulai menakut-nakutiku dengan hal-hal yang sebenarnya tak penting. Ah sudahlah, kenapa juga harus kudengarkan ocehan dia. Mungkin aja dia kesal karena bukan dia yang dipromosikan.

Mungkin benar kata Bos, makin tinggi seseorang makin kencang pula angin yang menerpa. Kalau nggak kuat bakal masuk angin hehehehe... Hyah.. seperti kata Kakek Peter Parker di Spiderman, makin kuat seseorang, makin besar tanggung jawabnya. Sekarang aku harus banyak-banyak belajar agar dapat menerima tanggung jawab besar itu dan nggak mengecewakan orang yang mempromosikan aku. Doakan aku bisa melewatinya ya...

1 comment:

Anonymous said...

tenang dit.. kalo kamu inget gajimu juga bakal nambah, pasti bisa deh jalaninnya