Pages

Monday, June 7, 2010

Bis Gratis

Pulang kantor naik Restu Panda memang nyaman. Nggak kepanasan, bisnya anteng, space kakinya lebar, ACnya dingin danyang terpenting taripnya biasa. Hehehe

Sore ini pulang kantor pas banget ada Restu Panda lewat. Begitu dibuka pintunya, lhadalaaahh.. sudah penuh sodara-sodari. Terpaksalah aku masuk dan duduk di kap mesin depan, daripada berdiri. Kupikir sih, biasanya abis perempatan bypass Krian udah pada turun, tapi ternyata hari ini tetep penuh. Bahkan yang berdiri-berdiri pun sampe desak-desakan.

Pantat makin terasa panas...
Kaki mulai terasa pegal...
Dan ati sudah deg-degan... secara duduk di depan sendiri persis di depanku kaca. Rasanya kayak nonton film 3D. Hihihihi...

Nggak terasa45 menit berlalu dan masuklah bis ke Terminal Bungurasih Surabaya. Begitu turun dan jalan ke parkiran motor, aku merogoh saku celana mau ambil kunci. Betapa kagetnya karena uang yang kusiapkan untuk bayar bis tetap di tempatnya. Lalu kuinget-inget.. ternyata si kondektur gak narik karcis ke aku dan orang sebelahku yang sama-sama duduk di kap mesin. Kalo kalian bilang lumayan, aku bilang enggak. Karena dengan gratis aku nggak bisa menikmati kursi yang empuk dan udara yang dingin, diganti dengan pantat panas, dan hawa mesin yang panas kena kaki. Worthed! Gratis kok njaluk slamet...

2 comments:

Mamisinga said...

untung ada AC nya..

Ditya said...

ac muka, pantat kepanasan..