Pages

Sunday, August 31, 2008

Mata Bengkak

Setelah melewatkan Sabtu yang menyenangkan bersama seorang teman seharian, pulanglah aku ke rumah. Sampai di rumah jam 1 malem (kan harus produserin NTM sampe jam 12 gitu). Parkir mobil, masuk kamar, pas lewat depan kaca kok rasanya ada yang aneh di mukaku.. apa ya? Ternyata di bawah mata kananku kulitnya memerah. dan memang dari pagi rasanya udah panas banget. Kupikir kena apa gitu. Sudahlah... nggak kupedulikan. Maka tidurlah aku.

Bangun pagi, siap-siap ke kantor, aku ngaca dan... jreeeengg... mataku bengkak!! Oh.. Sh*t. Pas kupakai kacamata. Waduh-waduh... berat nih mata. (Berat dalam arti kata yang sebenarnya). Makin siang bukannya makin membaik. Gara-gara kacamata itulah bengkak yang deket hidung malah luka kena kacamata. Walhasil, sekarang malah perih pedih dan menderita.

Penasaran kena apa sebenarnya sampai kayak gini. Sore tadi aku bertanya dong ke orang yang ngerti, sebut saja namanya dokter. Kata dia pembengkakan ini karena gigitan serangga. Ha? Serangga? Darimana ya? Yah, resiko orang manis. Ada gula, ada semut, ada bengkak hehehe....

1 comment:

Anonymous said...

wkwkkk... doktermu sok tau dit..
wong jelas2 mata bengkak kurang tidur gitu kok dibilang gigitan serangga sehh..