Pages

Wednesday, December 31, 2008

Keluhan Akhir Tahun

Akhirnya sampai juga di hari terakhir tahun 2008. Banyak yang sudah dilalui, susah, senang, tawa, tangis. Semuanya lengkap sudah kurasakan tahun ini. Kalau mau direview rasanya tahun ini seperti awal dari jalan menanjak. Lempeng di awal tahun, mulai menanjak di tengah dan makin menanjak lagi menjelang akhir tahun. Nggak cuma di kerjaan, tapi hampir di semua sisi kehidupanku. Sampai kadang-kadang pengen rasanya menyerah. Tapi gila aja, itu bunuh diri namanya.

Soal target tahun 2008, alhamdulilah tercapai. Target supersimpel yang mulai kupatok dari awal tahun akhirnya tercapai walaupun sama Yang Di Atas dicarikan jalan lain. Tapi hasilnya sama loh. Hebat Tuhan itu. Maaf ya Bos kalo tahun ini kurang berterimakasih sama Dirimu. Tahun depan kuusahakan lebih berterima kasih deh.

Soal cinta, ya semua orang juga tau tahun ini terjadi patah hati terbesar di dunia. Tapi syukurlah dari situ akhirnya aku ditunjukkan siapa dia yang sebenarnya. Sekarang sedih-sedihannya udah cukup. Waktunya cari yang baru. Udah ada di depan mata, baik, cantik, moga-moga dia wkwkwkwk..

Ok, sekarang target ke depan. Simpel aja.. Pengen .... (jangan ah,ntar ga seru kalo pada tau hehehe). Have a hardrockin' New year!! :)

No comments: