Pages

Saturday, March 2, 2013

Soal Rumput Tetangga, Gaji, dan Kekecewaan

Peristiwa sistem absensi, kemarin lumayan bikin saya menggalau. Mengontak beberapa teman untuk mencari posisi baru, dan apply ke salah satu perusahaan consumer goods besar sudah saya lakukan. Tapi saat semuanya serasa udah siap move on,tiba-tiba aja yg berubah di komponen gaji saya. Cukup signifikan perubahannya. Kaget lagi jelas. Apa maunya ini?

Di saat bersamaan, saya mendapat cerita dari teman bahwa orang terakhir yang pindah ternyata nggak sebahagia dugaan. Lebih stress walaupun Sabtu libur. Kisah gagal bahagia ini udah yang kesekian kalinya saya dengar. Saya jadi berpikir berulang-ulang soal kepindahan ini. Gamang, ragu, bimbang.

Antara senang dan kecewa kalau terjadi bersamaan ternyata bisa bikin galau sodara-sodara...

posted from Bloggeroid

No comments: